NAMA/DAFTAR OBAT ANTIBIOTIK BUANG AIR KENCING BERNANAH PADA LAKI LAKI DI APOTEK RESAP DOKTER DOKTER

NAMA/DAFTAR OBAT ANTIBIOTIK BUANG AIR KENCING BERNANAH PADA LAKI LAKI DI APOTEK RESAP DOKTER DOKTER - Penyakit kencing nanah juga kerap di sebut dengan penyakit gonore/gonorrhea,penyakit kencing nanah adalah penyakit menular seksual yang paling seringb terjadi pada orang yang sering berhubungan seksual dengan berganti ganti pasangan.Kencing nanah juga dapat menyebar melalui kontak dengan cairan tubuh yang terinfeksi, sehingga ibu juga bisa menularkan infeksi kepada bayinya saat melahirkan. Baik pria maupun wanita bisa terserang penyakit ini.

UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI
VIA
Call:081350032527/087733170293
Wa:081350032527

rumah herbal de nature


Bagaimana cara mengetahui Anda terinfeksi Gonorrhea?

Tidak semua orang yang terinfeksi penyakit kencing nanah memiliki gejala, sehingga kadang kala orang tidak mencari pengobatan yang tepat. Gejala awal biasanya mucul dalam waktu dua sampai 10 hari setelah terinfeksi, tetapi kadangkala juga dapat memakan waktu hingga 30 hari.

Gejala yang paling sering muncul adalah sebagai berikut :

Gejala gonore pada wanita :
  • Keluar cairan kuning kehijauan atau keputihan dari vagina
  • Sakit perut bagian bawah atau nyeri panggul
  • Merasa perih saat buang air kecil
  • Konjungtivitis (merah, mata gatal)
  • Perdarahan diluar waktu menstruasi
  • Ada bercak darah setelah berhubungan seks
  • Pembengkakan vulva (vulvitis)
  • Luka seperti terbakar di tenggorokan (karena oral seks)
  • pembengkakan kelenjar di tenggorokan (karena oral seks)
Pada beberapa kasus gonore pada wanita, gejala gejala yang muncul sangat minim sehingga banyak yang tidak menyadarinya.

Banyak wanita yang mengeluarkan cairan putih pada vagina menyimpulkan bahwa ia terkena keputihan dan mengobati sendiri penyakitnya dengan obat anti jamur. Karena keputihan bisa menjadi tanda dari sejumlah penyakit yang berbeda, yang terbaik adalah untuk selalu mencari saran dari dokter untuk memastikan diagnosa yang tepat dan pengobatan.

Gejala gonore pada pria berikut  :
  • Keluar cairan kuning kehijauan dari penis
  • Sakit saat buang air kecil
  • Sakit di tenggorokan (karena oral seks)
  • testis menyakitkan atau bengkak
  • pembengkakan kelenjar di tenggorokan (karena oral seks)
Pada pria, gejala biasanya muncul dua sampai 14 hari setelah infeksi. Kencing nanah dan klamidia, adalah penyakit yang sering menyerang bersama-sama, gejala dan ciri-cirinya pun hamper sama, tetapi ada perbedaan untuk pengobatannya.

Apa Penyebab gonore?

Penyakit kencing nanah disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae, bakteri yang dapat tumbuh dan berkembang biak dengan mudah di selaput lendir. Bakteri kencing nanah dapat tumbuh dalam suhu yang hangat, daerah lembab pada saluran reproduksi, termasuk leher rahim (pintu rahim), uterus (rahim), dan tuba falopi (saluran telur) pada wanita, dan di uretra (tabung yang membawa urin dari kandung kemih ke luar tubuh) pada wanita dan laki-laki. Bakteri ini juga bisa tumbuh di mulut, tenggorokan, dan anus.

Kencing nanah adalah penyakit menular yang sangat umum di seluruh dunia, menurut Departemen Kesehatan, ada sebanyak 300.000 kasus baru terjadi setiap tahun. Ada 334.826 kasus yang dilaporkan kencing nanah di Indonesia pada tahun 2012.



Apakah Gonore Mempengaruhi Kehamilan dan Kelahiran ?

Kencing nanah pada wanita hamil dapat menyebabkan kelahiran prematur atau abortus spontan. ibu yang terinfeksi bisa menularkan infeksi kepada bayinya karena bayi melewati jalan lahir selama persalinan. Hal ini dapat menyebabkan kebutaan, infeksi sendi, atau infeksi darah yang mengancam jiwa pada bayi. Pengobatan kencing nanah segera setelah terdeteksi pada wanita hamil akan mengurangi resiko komplikasi ini.

Bagaimana cara mencegah Penyakit Kencing nanah?

Untuk mengurangi risiko infeksi kencing nanah bisa dilakukan dengan berbagai cara, antara lain :
  • Gunakan kondom dengan benar setiap kali Anda berhubungan seks.
  • Setia terhadap pasangan, jangan berganti-ganti partner seks.
  • Membatasi kontak seksual hanya dengan satu pasangan yang benar-benar steril

Obat kencing nanah tradisional ini merupakan pilihan yang tepat untuk Anda yang membutuhkan pengobatan yang mudah dan simple tanpa perlu malu ke dokter spesialis kelamin, cocok untuk Anda yang membutuhkan obat kencing nanah tradisional berkhasiat dan bermutu tinggi, tanpa efek samping, obat kencing bernanah yang tepat untuk dijadikan pilihan Anda ingin berobat tanpa perlu biaya yang mahal sampai jutaan.

Banyak sekali khasiat yang didapat dari obat ini untuk mengobati sipilis kencing nanah gonore, antara lain :

Gang Jie dan Gho Siah terdapat kandungan alami antibiotik dan antiviral, yang bermanfaat membasmi secara cepat dan tuntas bakteri Neisseria gonorrhoeae tanpa efek samping yang membahayakan tubuh. Produk yang mujarab karena berbahan dasar dengan kualitas tinggi yang kami kembangkan sendiri sehingga terjaga kualitasnya.
Gang Jie dan Gho Siah sangat berguna untuk imunitas, hal ini sangat penting pagi penderita penyakit kelamin, sehingga proses penyembuhan menjadi lebih cepat dan juga untuk menjaga keseimbangan kesehatan tubuh Anda secara alami.

Jangan tunggu lama lagi, segera lakukan pemesanan obat kencing nanah tradisional ini sebelum terlambat, kami siap melayani Anda dimanapun berada. Produk kami sudah tersebar ke hampir seluruh kota di Indonesia, bahkan sampai mancanegara. Jakarta, Bandung, Banten, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Bali, Makasar, Pontianak, Samarinda, Manado, Maluku, Papua Medan, Lampung, Padang, Palembang, Batam, Riau dan lain sebagainya.

Jangan biarkan penyakit kelamin ini menghancurkan hidup Anda dan masa depan orang-orang tercinta Anda! .

Akan tetapi, jika sudah terlanjur terkena, jangan tunda-tunda untuk mengobatinya, jangan biarkan rasa malu karena stigma negatif malah mencegah Anda memperoleh kesembuhan. Gunakan obat kencing nanah tradisional Gang Jie dan Gho Siah sebelum terlambat dan semakin parah.

Berikut beberapa antibiotik yang bisa digunakan untuk mengobati Gonore


 OBAT APOTIK
 

Jika Anda alergi terhadap penisilin, dokter mungkin meresepkan antibiotik lain dalam tahap awal sifilis, seperti doxycycline, tetrasiklin, ceftriaxone, atau azitromisin. Tahap selanjutnya dari sifilis mungkin memerlukan pengobatan dengan penisilin.

Sefalosporin (Cephalosporins)
 
Sefalosporin digunakan untuk mengobati berbagai macam infeksi berat. Atau infeksi yang tidak dapat disembuhkan oleh antimikroba yang lain seperti meningitis, gonorhea, dan beberapa jenis infeksi lainnya. Obat gatal yang tak kunjung sembuh

Berbeda dengan obat tramadol, adapun efek samping dari penggunaan sefalosforin antara lain :
 
Ruam Diare Kram perut Demam Aminoglikosida Aminoglikosida Yaitu jenis antibiotik yang bekerja untuk menghambat pertumbuhan protein bakteri yang menyerang. Adapun jenis penyakit yang bisa ditangani oleh antibotik jenis ini antara lain tifus, dan pneumonia. Penggunaan antibiotik ini sering dipadukan dengan penisilin atau sefalosforin. Jenis antibiotik ini antara lain adalah streptomisin, gentamisin, kanamisin, amikasin, dibekasin tobramisin, netilmisin, neomisin, paromomisin, framisetin.

Makrolida
 
Makrolida Yaitu jenis antibiotik yang bekerja untuk mencegah biosintesis protein pada bakteri. Biasanya obat ini diberikan pada pasien yang sensitif terhadap penisilin. Antibiotika ini biasanya digunakan untuk pengobatan jenis infeksi yang disebabkan bakteri seperti infeksi saluran pernafasan, infeksi lambung, dan lainnya.

Ciprofloxacin 500 mg
 
Indikasi:
Untuk mengobati infeksi yang disebabkan oleh kuman patogen yang peka terhadap ciprofloxacin, antara lain pada :
  •  Saluran kemih termasuk prostatitis.
  •  Uretritis dan serpisitis gonore.
  •  Saluran cerna, termasuk demam thyfoid dan parathyfoid.
  •  Saluran nafas, kecuali pneumonia dan streptococus.
  •  Kulit dan jaringan lunak.
  •  Tulang dan sendi.

Kontra Indikasi:
  • Penderita yang hipersensitivitas terhadap siprofloksasin dan derivat quinolone lainnya
  • Tidak dianjurkan pada wanita hamil atau menyusui,anak
  • Anak pada masa pertumbuhan,karena pemberian dalam waktu yang lama dapat menghambat pertumbuhan tulang rawan.
  • Hati-hati bila digunakan pada penderita usia lanjut
  • Pada penderita epilepsi dan penderita yang pernah mendapat gangguan SSP. Hanya digunakan bila manfaatnya lebih besar dibandingkan denag risiko efek sampingnya.

Penisilin

Penisilin adalah obat antibiotik yang biasa digunakan untuk menangani infeksi yang disebabkan oleh bakteri. Di dalam tubuh, antibiotik ini akan bekerja mencegah bakteri untuk tumbuh dan berkembang biak. Sekaligus membunuh bakteri yang sudah matang.

Peringatan Penisilin:
 
Wanita yang sedang merencanakan kehamilan, sedang hamil, atau menyusui, sebaiknya berkonsultasi dengan dokter sebelum mengonsumsi atau menggunakan penisilin. Harap berhati-hati bagi pasien yang memiliki riwayat berbagai alergi. Seperti asma, eksim, dan riwayat urtikaria, masalah perdarahan, tekanan darah tinggi. Gagal jantung, gangguan ginjal, cystic fibrosis, mononukleosis, fenilketonuria, dan gangguan usus. Jika Anda sedang menjalankan diet rendah garam, pastikan memberi tahu dokter. Beberapa obat golongan penisilin mengandung garam cukup tinggi dan bisa memberikan gangguan pada orang dengan kondisi tertentu. Konsultasikan dengan dokter jika sedang mengonsumsi pil kontrasepsi yang mengandung estrogen. Karena pensilin dapat menurunkan efektivitas pil KB. Penisilin bisa menyebabkan hasil tes pengukuran kandungan gula dalam urine menjadi tidak akurat. Jika terjadi reaksi alergi atau overdosis, segera temui dokter.

Dosis penggunaan Penisilin
 
Dosis penisilin untuk tiap pasien berbeda-beda. Dosis biasanya ditentukan dokter berdasarkan beberapa faktor, yaitu:
  • Gangguan medis yang dialami pasien.
  • Kekuatan penisilin yang diberikan.
  • Jumlah jadwal meminum penisilin setiap hari.
  • Waktu jeda antar jadwal konsumsi penisilin yang diperlukan.

Hentikan konsumsi penisilin jika mengalami efek samping seperti:
  • Napas tidak teratur atau sangat cepat.
  • Demam.
  • Nyeri persendian.
  • Pingsan.
  • Pembengkakan di sekitar wajah.
  • Kulit kemerahan dan gatal-gatal.
  • Sesak napas atau napas pendek.

Ampicillin 500 mg
 
Indikasi:

Ampisilina digunakan untuk pengobatan: Infeksi saluran pernafasan,seperti pneumonia faringitis, bronkitis, laringitis. Infeksi saluran pencernaan, seperti shigellosis, salmonellosis. Infeksi saluran kemih dan kelamin, seperti gonore (tanpa komplikasi), uretritis, sistitis, pielonefritis. Infeksi kulit dan jaringan kulit. Septikemia, meningitis.

Kontra Indikasi:
 
Hipersensitif terhadap penisilina.

Efek Samping:
 
Pada beberapa penderita, pemberian secara oral dapat disertai diare ringan yang bersifat sementara disebabkan gangguan keseimbangan flora usus. Umumnya pengobatan tidak perlu dihentikan. Flora usus yang normal dapat pulih kembali 3 – 5 hari setelah pengobatan dihentikan. Gangguan pada saluran pencernaan seperti glossitis, stomatitis, mual, muntah, enterokolitis, kolitis pseudomembran. Pada penderita yang diobati dengan Ampisilina, termasuk semua jenis penisilina dapat timbul reaksi hipersensitif, seperti urtikaria, eritema multiform. Syok anafilaksis merupakan reaksi paling serius yang terjadi pada pemberian secara parenteral.

Thiamycin
 
Thiamycin adalah antibiotik yang digunakan untuk mengobati infeksi bakteri pada saluran pernafasan, infeksi saluran pencernaan, dan infeksi saluran kemih. Thiamycin mengandung thiamphenicol, suatu antibiotik spektrum luas yang digunakan untuk mengobati berbagai penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri. Berikut ini adalah informasi lengkap Thiamycin yang disertai tautan merk-merk obat lain dengan nama generik yang sama.

Indikasi:
 
Kegunaan thiamycin (thiamphenicol) adalah untuk pengobatan kondisi-kondisi berikut. Untuk mengobati demam tifus, paratifus, infeksi Salmonella sp sp, H. influenzae, terutama infeksi meningeal, Rickettsia, Lympogranulloma psittacosis. Bakteri gram negatif penyebab bakteria meningitis, infeksi kuman yang resisten terhadap antibiotik lain. Antibiotik ini sangat umum digunakan untuk pengobatan infeksi saluran pernafasan, infeksi saluran pencernaan, dan infeksi saluran kemih misalnya gonore.

Kontra indikasi:
 
Thiamycin (thiamphenicol) dikontraindikasikan terhadap pasien yang hipersensitf terhadap thiamycin (thiamphenicol) dan antibiotik derivat chloramphenicol lainnya. Sebaiknya tidak diberikan kepada pasien dengan gangguan fungsi ginjal dan hati. Jangan menggunakan antibiotik ini untuk pengobatan influenza, batuk pilek dan infeksi lain yang disebabkan oleh virus.

Efek Samping thiamycin
 
Beberapa efek samping yang telah diketahui misalnya reaksi hipersensitivias / alergi, gangguan pada saluran pencernaan seperti mual, muntah, diare. Obat ini dapat juga menyebabkan sariawan, glositis, ensefalopati, depresi mental, sakit kepala, ototoksisitas, anemia hemolitik dan reaksi jarish-herxheimer. Jika antibiotik ini digunakan dalam jangka waktu yang panjang dapat menyebabkan pendarahan, neuritis optik dan perifer. Efek samping thiamycin (thiamphenicol) yang berpotensi fatal adalah. Penekanan pada sumsum tulang belakang, sindrom abu-abu pada bayi baru lahir dan prematur. Jika tanda – tanda hipersensitivitas muncul segera hubungi pihak medis karena bisa menyebabkan shock anafilaktic yang bisa berakibat fatal. Untuk penggunaanya lebih bijak jika anda konsultasikan dulu ke dokter anda demi menghindari efek samping yang tidak diinginkan.

Ceftriaxone Hexpharm
 
Berfungsi untuk mengobati kencing nanah dengan cara membunuh bakteri yang berkembang dalam tubuh. Selain itu juga telah digunakan untuk pengobatan sipilis dan penyakit infeksi saluran kemih yang lain. Obat ini termasuk obat keras yang harus melalui resep dokter. Ada beberapa merk yang tersedia di apotik, tetapi Anda harus berada dalam pengawasan dokter selama menggunakan obat ini.

Rocephin
 
Obat kencing nanah ini dulu sempat populer untuk penggunaan antibiotik gonore. Salah satu antibiotik yang berguna untuk mencegah penyebaran bakteri Neisseria gonorrhoeae dan memusnahkan dalam tubuh dengan cepat. Namun sayangnya sejak CDC 2013 antibiotik ini sudah tidak di rekomendasikan lagi.

Azithromycin
 
Obat ini bisa digunakan untuk menyembuhkan gonore. Termasuk jenis obat antibiotik golongan makrolida. Yaitu yang berfungsi untuk mengurangi protein yang digunakan bakteri untuk berkembang biak dan menyebar dalam tubuh.

Phaproxin
 
Obat ini sama dengan Ciprofloxacin, digunakan untuk pengobatan kencing nanah akut. Termasuk obat yang menggunakan resep dokter. Karena termasuk obat keras yang tidak bisa bebas di perjual belikan di apotik mapun toko obat umum.

Zithromax
 
Antibiotik untuk gonore kencing nanah ini termasuk obat keras, jangan digunakan secara sembarangan tanpa rekomendasi dokter. Kandungan azitromisin dihidrat setara azitromisin basa 250 mg, 500 mg/ tablet; 200 mg/ 5 ml suspensi. Obat ini termasuk golongan makrolidum yang mempunyai spektrum luas, aktif terhadap bakteri gram negatif maupun gram positif.

Zmax
 
Antibiotik ini mengandung Cefixime, obat ini termasuk golongan cephalosporin. Yaitu obat generasi ke III yang aktif pada bakteri gram negatif dan gram positif. Selain digunakan untuk mengobati infeksi saluran kemih seperti kencing nanah dan sipilis. Obat ini juga bermanfaat untuk pengobatan pernafasan dan sebagainya.

Vibramycin
 
Obat kencing nanah di apotik selanjutnya adalah Vibramycin. Antibiotik ini memiliki kandungan doxycycline, dan termasuk golongan tetracycline. Selain mengobati gonore, ini juga sering digunakan dokter untuk menyembuhkan neumonia bakteri, jerawat, infeksi klamidia, kolera dan sifilis.

Doxy
 
Selanjutnya adalah Doxy. Obat ini bisa didapatkan di apotik dengan resep dokter. Bermanfaat untuk bakteri dan protozoa seperti pneumonia bakteri, jerawat, infeksi klamidia, kolera dan sifilis. Biasanya bentuknya adalah injeksi atau suntikan. Perhatikan efek samping dan interaksi obat ini sebelum menggunakannya.

Gang Jie dan Gho Siah

 SIPILIS RAJA SINGA GONORE
 

Merupakan obat herbal yang sangat bagus untuk pengobatan infeksi kelamin. Tanpa perlu takut adanya efek samping karena murni terbuat dari bahan alami pilihan yang dikembangkan oleh denature indonesia. Tuntas dan cepat mengobati kencing nanah dan sipilis. Obat kencing nanah ini tidak tersedia di apotik. Karena dipasarkan secara ekslusif oleh denature Indonesia.

Manfaat Giang Jie dan Gho Siah
 
Obat Sipilis dan kencing nanah De Nature yang berfungsi sebagai antibiotik alami, antibakteri , antivirus, antijamur Obat alami ini terbukti sangat istimewa untuk antibodi tubuh dan terbukti sangat efektif membunuh bakteri penyebab sipilis ataupun penyakit kelamin yang lain. Sepanjang Anda selalu mampu menjaga diri sendiri dan menjaga kesehatan seksual, maka sipilis tidak akan kambuh lagi di masa mendatang.

Antifungi yang terdapat di dalam ramuan Obat kencing nanah gonore Gang Jie dan Gho Siah ini sangat baik dan efektif untuk membersihkan jamur yang tumbuh disebabkan serangan virus penyakit kelamin.
Gang Jie dan Gho Siah tidak hanya bermanfaat sebagai obat kencing nanah, tetapi juga sangat bermanfaat untuk regerasi dan memperbaiki sel yang rusak akibat sipilis, membantu meningkatkan sistem imunitas, serta membantu mempercepat proses pemulihan kondisi badan akibat sipilis.

Keunggulan obat gonore De Nature

1.Obat Kencing Nanah berlisensi pemerintah

Diantara Visi dan misi utama perusahaan adalah membantu program pemerintah untuk menyehatkan masyarakat. Bukti hal tersebut adalah produk kami sudah memperoleh izin resmi BPOM RI,  DINKES RI No. 442/0060/V.2, sehingga Anda tidak perlu meragukan produk ini. Produk kami senantiasa terjaga kualitasnya, aman untuk pria dan wanita, tua ataupun muda tanpa efek samping.

2.Berobat tanpa perlu malu ke dokter atau apotik

Penyakit sipilis termasuk salah satu jenis penyakit yang saat ini langka obatnya. Hal tersebut akibat banyaknya penderita sifilis yang merasa malu berobat ke dokter. Dengan membeli secara online maka Anda tidak perlu lagi malu atau mencari obat sifilis resep dokter yang tidak setiap apotik menyediakan obat tersebut.


3.Pengobatan Kencing Nanah tidak memerlukan suntikan

Dengan menggunakan obat ini, maka Anda tidak perlu suntikan lagi. Jika selama ini Anda takut dengan jarum suntik atau alergi terhadap berbagai obat kimia, maka Gang Jie dan Gho Siah adalah solusi yang tepat.

4.Mengatasi Kencing Nanah dengan cepat dan tuntas

Hanya dalam waktu 3-10 hari Insya Alloh Anda sudah bisa merasakan keampuhan obat tradisional sipilis ini. Anda bisa pulih dengan cepat dan bisa beraktivitas normal lagi tanpa perlu operasi dan perawatan yang mahal dan memakan waktu lama.

5.Obat sipilis kencing nanah yang murah : hemat waktu dan biaya

Hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp. 295.000, Anda sudah bisa merasakan khasiat dan manfaat obat ini. Hal ini tentunya lebih menghemat biaya dan waktu jika dibandingkan dengan menggunakan pengobatan konvensional yang notabene membutuhkan biaya yang besar. Anda juga tidak perlu lagi mencari obat resep dokter spesialis kelamin karena cukup dengan obat herbal ini maka insya Alloh sipilis dan kencing nanah akan musnah dari tubuh Anda.

6.Rahasia aman dijamin aman

Sudah merupakan komitmen kami untuk senantiasa menjaga kenyaman konsumen dalam berbelanja, termasuk menjaga privacy konsumen. Oleh Karena itu, paket pengiriman obat sipilis kencing nanah ini nantinya kami kirimkan akan berbentuk polos dan rapi guna menjaga rahasia Anda. Jadi Anda tidak perlu khawatir akan diketahui oleh orang lain.


Kami meyediakan Obat Kencing Nanah , Obat Sipilis,Obat Keputihan Berlebih,Obat kutil kelamin, dll yang aman Menyembuhkan Secara Tuntas

           
GANG JOIE GHO SIAH
              

Harga paket RP.295.000
(Belum termasuk ongkir)


UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI
VIA
Call:081350032527/087733170293
Wa:081350032527

 HARGA Rp.295.000

OBAT GATAL Rp295.000

 SEHAT KEWANITAAN

HARGA Rp295.000

PAKET HERBAL DIABETES
HARGA Rp295.000

OBAT WASIR